Powered By Blogger

Selasa, 16 Agustus 2011

Luarrr Biasa....

BTMC Tempuh 2.500 KM ke Jamnas Thunder Indonesia


Pertengahan bulan lalu atau tepatnya 13 Juli 2011, sebuah gebrakan baru dilakukan oleh Batam Thunder Motor Community (BTMC) mengirimkan 2 personilnya yaitu Anton selaku ketua umum dan  Idhyn selaku Humas ke Jambore Nasional Suzuki Thunder Indonesia.

Kedua personil BTMC tersebut menghadiri acara Jamnas di kota Jakarta dan kemudian juga langsung menghadiri anniversary STC-TB di Tangerang. Sebuah perjalanan yang mengasyikkan dan penuh dengan kisah-kisah menarik selama perjalanan.

Awal perjalanan dimulai dengan mengarungi lautan selama kurang lebih 20 jam buat nyebrang ke Kuala Tungkal Jambi dengan menggunakan kapal kayu. Total jarak yang ditempuh sekitar 2.500 kilometer yang di mulai dari Kuala Tungkal - Jambi - Palembang - Lampung - Cilegon - Tangerang - Jakarta - Cikarang dan balik lagi menuju tempat semula.

“Tak sedikit pengalaman yang kami dapatkan selama perjalanan, apalagi bisa sowan ke klub-klub yang ada di Sumatera sampai ke Jakarta. Sungguh terasa indah kebersamaan, semoga pada kesempatan yang lain kita bisa berkumpul kembali. Bravo brotherhood, bravo bikers Batam! (motorplus-online.com)
Penulis : Uda | Teks Editor : Nurfil | Foto : Dok BTMC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar